7 Aktor yang Kariernya Selamat Berkat Satu Peran

7 aktor yang karirnya bertahan berkat sebuah peran

aktor-kariernya-selamat

Ada banyak aktor yang tidak laris tapi berhasil ketika berperan. Mereka dinilai berhasil menunjukkan bakatnya di momen yang tepat.

Maka tidak heran jika para aktor yang sebelumnya dianggap sia-sia kini menjadi aktor yang sukses dan mendunia.

Perjuangan untuk karir seorang aktor tidaklah mudah. Mereka harus mulai dari bawah sebelum akhirnya bisa menjadi seperti sekarang ini. Berbeda dengan aktor yang memiliki modal tampan tetapi tidak berbakat.

Berikut ini Jaka telah merangkum lengkap para aktor yang tidak laris namun sukses dalam peran yang membuatnya menjadi bintang dunia.

1. Matthew McConaughey, Klub Pembeli Dallas

Matthew McConaughey Aktor yang Tidak Diinginkan tetapi Sukses
Apa yang kita ketahui tentang Matthew McConaughey sebelum tahun 2010-an? Dia memiliki tubuh yang indah dan senyum yang indah.

Jadi dia mendapat peran yang sama seperti biasanya, pria yang menarik dalam komedi romantis. Pada titik tertentu produser dan sutradara memutuskan bahwa ini adalah hal terbaik yang bisa dia lakukan.

McConaughey tidak pernah ditawari peran serius untuk waktu yang lama. Segalanya tiba-tiba berubah pada tahun 2013 ketika Matthew membintangi Dallas Buyers Club, yang membuatnya mendapatkan Oscar.

Setelah kemenangan ini, menjadi jelas bagi semua orang bahwa dia kembali menjadi pusat perhatian. Dia kemudian muncul di The Wolf of Wall Street, Interstellar dan, tentu saja, True Detective.

2. Tom Hardy, Bronson

Sulit dipercaya sekarang, tetapi Tom Hardy bukan bintang di awal 2000-an. Dia kebanyakan muncul di B-film atau peran pendukung.

Semuanya berubah pada 2008 ketika dia membintangi Bronson. Dalam film tersebut, Tom menunjukkan bakatnya, dia tidak hanya mengubah dirinya dengan mendapatkan lebih dari 30 pon atau 15 kilogram.

Tapi dia juga melakukan pekerjaan yang sangat baik sebagai aktor. Usahanya tidak sia-sia dan ia segera muncul di 3 film besar Inception, Warrior dan The Dark Knight Rises.

3. Daniel Radcliffe, pria Tentara Swiss

Ketika kita memikirkan Daniel Radcliffe, kita langsung memikirkan film Harry Potter. Hal ini tidak mengherankan, karena aktor muda ini mendapat peran sebagai pesulap ketika ia baru berusia 11 tahun.

Radcliffe telah terjebak dalam gambar ini sejak saat itu. Baik penggemar maupun produser tidak dapat melihatnya sebagai siapa pun selain Harry Potter.

Pada satu titik, Radcliffe menjadi stres tentang semua ketenaran dan perhatian dan mulai mabuk. Banyak orang bahkan berpikir bahwa tidak ada hal baik yang akan terjadi dalam karirnya – setelah 8 film Harry Potter.

Untungnya, aktor tersebut mendapatkan peran dalam film yang sangat tidak biasa di Swiss Army Man pada tahun 2016. Proyek ini menemukan potensi aktingnya yang dramatis.

4. Robert Pattinson, Kota Z yang Hilang.

Robert Pattinson tidak langsung berhasil, sangat sulit baginya untuk berhenti menjadi pemalu. Itu adalah masalah dalam proyek aslinya.

Namun, pada titik tertentu, Pattinson memutuskan untuk melawan masalah itu. Dia menjadi model, mulai berakting dan berpartisipasi dalam berbagai audisi.

Dia kemudian mendapat peran dalam Harry Potter dan Piala Api. Namun, kesuksesannya yang sebenarnya adalah ketika dia muncul di franchise film Twilight. Namun Pattinson tidak ingin terjebak dalam peran vampir Edward.

Aktor itu menghabiskan beberapa tahun untuk menghilangkan citra pria yang sempurna. Film petualangan The Lost City of Z banyak membantunya.

Dalam film tersebut, Pattinson memainkan peran yang sama sekali baru untuknya, yang sangat disukai para kritikus, dan setelah itu ia ditawari banyak peran berbeda.

5. Drew Barrymore, Malaikat Charlie

Drew Barrymore menjadi populer sebagai seorang anak: ia memainkan peran utama dalam E.T. ekstraterestrial.

Sayangnya, menjadi populer di usia yang begitu muda tidak membuatnya sangat bahagia. Drew menjalani rehabilitasi dua kali pada usia 15 tahun.

Tak heran jika kisah ini merusak reputasi aktris dan produser yang sebenarnya tidak mau memberinya pekerjaan. Namun, dia tidak menyerah dan memutuskan untuk menunjukkan kepada semua orang bahwa dia masih bisa terkenal dan sukses.

Film The Wedding Singer membantunya kembali ke dunia perfilman, tetapi setelah rilis film aksi Charlie’s Angels, ia menjadi sangat sukses. Sejak itu, Barrymore selalu menjadi sorotan. Dia sekarang menjadi bintang Diet Santa Clarita di Netflix.

6. Shia LaBeouf, Penjahat

Shia LaBeouf juga menjadi terkenal sebagai seorang anak. Dia muncul di film Lubang. Ia kemudian menjadi sangat populer berkat perannya dalam serial film Transformers.

Namun,

Sumber :