7 Aktris Blasteran Ini Mukanya Dewasa Banget

7 artis berdarah campuran ini memiliki wajah yang sangat dewasa, ternyata masih remaja!

aktris-blasteran

Meski mayoritas masyarakat Indonesia memiliki wajah primitif khas nusantara, namun ada sebagian masyarakat yang berwajah berdarah campuran karena orang tuanya berasal dari dua negara atau ras yang berbeda.

Nah, kamu mungkin juga mengenal beberapa artis berdarah campuran, misalnya Pevita Pearce dan Cinta Laura yang begitu cantik hingga masuk dalam daftar wanita tercantik 2020.

Namun, di balik wajah cantiknya, banyak aktris blasteran yang harus siap “menyalahkan” diri sendiri karena jauh lebih tua dari usia sebenarnya, karena rata-rata tubuh mereka lebih besar dan memiliki wajah yang terlihat lebih dewasa berkat gaya dan riasan wajah mereka. sementara mereka bekerja.

Anda mungkin juga berpikir aktris-aktris ini berusia pertengahan dua puluhan atau tiga meskipun mereka semua masih remaja! Hah, masak ya?

1. Chantiq Schagerl

Masih ingat dengan film “Kenangan Doa Delisa” yang rilis tahun 2011? Tentu kalian ingat dengan karakter Delisa, gadis cilik yang lucu itu.

Nah, peran Delisa, Chantiq Schagerl, besar lho! Wajah mulattonya yang cantik semakin bersinar. Ya, Chantiq memiliki darah Austria-Indonesia.

Chantiq, yang sering dikira lebih tua, ternyata berusia 17 tahun!

2. Zoe Abbas Jackson

Zoe Abbas Jackson memainkan karakter bernama Nana, yang dikatakan menikah di sinetron “Diary of a Wife”, dan tampil lebih dewasa dan dewasa.

Padahal, blasteran Inggris-Indonesia ini genap berusia 18 tahun di penghujung tahun 2020, tepatnya 31 Desember.

Jika Anda menonton film dan serial yang dibintangi Zoe tanpa mengetahui usia sebenarnya, apakah Anda akan curiga bahwa dia berusia 18 tahun? Saya tidak berpikir itu baik-baik saja.

3. Haico Van der Veken

Siapa yang tak terpikat dengan akting keibuan Haico Van der Vekens di sinetron Indonesia “Samudra Cinta”? Para pria pasti berharap mendapatkan wanita seperti Haico.

Namun tahukah Anda, bahwa Haico masih berusia 18 tahun saat syuting sinetron SCTV di mana ia harus menjajal peran sebagai ibu dari seorang anak berusia 6 tahun?

Aktris blasteran Belgia-Indonesia, kelahiran 18 Februari 2002, akan menginjak usia 19 tahun. Bagaimana rasanya saat remaja berperan sebagai istri dan ibu?

4. Eva de Jongh Rose

Anda yang sibuk pasti pernah mendengar lagu-lagu galau Indonesia berjudul “Lebih Dari Egoku” dan “Sedang Sayang Sayang” yang dimainkan oleh artis bernama lengkap Mawar Eve de Jongh ini.

Meski lagu-lagunya mengisyaratkan bahwa Mawar sudah lengkap dan berpangkat sangat tinggi di dunia pergolakan cinta, usianya baru 19 tahun lho.

Darah intan Belandanya memungkinkan ciri khas Belanda dan Bataknya menyatu secara harmonis di wajahnya. Sayangnya, karena ini, ia sering dianggap lebih tua.

5. Cassandra Lee

Jika aktris lainnya adalah blasteran dari dua negara, Cassandra Lee bahkan memiliki empat ras campuran, yaitu Jawa, Prancis, Irlandia, dan Jepang, yang membuat wajahnya sangat cantik dan penuh karakter.

Atau Anda mungkin berpikir bahwa Cassandra Lee menginjak dua atau tiga kepala berkat wajahnya yang dewasa.

Padahal, bintang sinetron “Putra Surga” dan “Serigala Ganteng” itu masih berusia 19 tahun dan baru mau menginjak Maret nanti.

6. Sandrinna Michelle

Sandrina Michelle yang sudah sering menjadi pemeran utama dalam berbagai sinetron dan film sejak tahun 2011, mungkin terlihat sangat dewasa bagi banyak penonton.

Jika aktris yang disebutkan Jaka sebelumnya hanya berusia antara 17 dan 19 tahun, Sandrinna bahkan lebih muda!

Gadis kelahiran Lampung berdarah Amerika-Jawa ini masih berusia 14 tahun, sangat menggemaskan bukan? Pikirkan tentang usia ketika Anda ingin naksir, geng! Ha ha ha.

7. Nicole Parham

Tak ada yang memungkiri bahwa Nicole Parham punya foto-foto yang begitu menggiurkan, terutama bagi pria, yang lumer di mulut.

Aktris yang memulai debutnya pada 2012 lewat sinetron Dewi keturunan Australia-Jerman-Indonesia ini mulai menjajal layar kaca pada 2018 dengan film Bisikan Iblis.

Apakah Anda pikir dia berusia 20-an? Bersiaplah untuk kecewa karena Nicole juga masih di bawah umur dan belum memiliki KTP karena masih berusia 16 tahun. Begitu muda

Sumber :