Apa Itu OnlyFans? Ini Ulasan Lengkap + Cara Membukanya!

Apa itu OnlyFans? Berikut ulasan lengkapnya + Cara Unlocknya!

apa-itu-onlyfans

OnlyFans adalah platform online yang tiba-tiba muncul di dunia maya dan menjadi viral karena duo selebriti kembar Christina O’Connell dan Carlina O’Connell.

Selebriti kembar yang dikenal dengan The Connell Twins itu viral karena menjual konten dewasa dengan foto dan video syurnya di platform ini, geng.

Dari hasil “penjualan” tersebut mereka mendapatkan penghasilan yang fantastis, disertai dengan hujatan dari pengguna internet di akun media sosial pribadi mereka.

Nah, buat kamu yang masih penasaran apa itu OnlyFans, berikut Jaka sudah berikan penjelasan lengkapnya untuk kamu. Yuk, simak pembahasannya di bawah ini!

Apa itu OnlyFans?

Situs OnlyFans adalah platform yang memungkinkan pengguna untuk menjual konten foto atau video dengan elemen dari NSFW (Not Safe For Work).

Untuk tujuan informasi, istilah NSFW mengacu pada konten dewasa yang tidak aman untuk masyarakat umum, terutama mereka yang berselancar di Internet selama jam kerja.

Singkatnya OnlyFans adalah website dewasa yang berfungsi sebagai tempat “jual beli” konten-konten menarik dari para pembuat konten di website ini.

Platform ini didirikan pada tahun 2016 oleh Timothy Stokely dan sudah memiliki sekitar 50 juta pengguna terdaftar dan sekitar 450.000 pembuat konten.

Oh ya! Selama ini OnlyFans hanya tersedia dalam versi website, jadi Anda tidak akan bisa mendownload aplikasi OnlyFans karena tidak ada aplikasi resmi yang tersedia.

Beginilah cara OnlyFans bekerja

Seperti halnya media sosial pada umumnya seperti Instagram atau Twitter, di sinilah Anda dapat membuat profil Anda sendiri dan mengunggah foto dan video Anda.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan followers alias followers dan follow user lain yang menurut kamu menarik di platform ini, geng.

Namun, karena ini adalah situs web foto dan video terlarang, Anda memerlukan akses khusus untuk dapat melihat konten dewasa di sini. Triknya, tentu saja, adalah berlangganan OnlyFans.

Ya, untuk menikmati konten dewasa yang dibagikan oleh kreator di OnlyFans, Anda harus membayar sejumlah uang yang setara dengan harga paket berlangganan yang dibuat oleh kreator.

Di sisi lain, satu-satunya cara menghasilkan uang dengan OnlyFans adalah dengan “menjual” konten dewasa yang “dibeli” oleh pengikut yang telah berlangganan.

Karena tidak ada kebijakan yang membatasi konten, OnlyFans membuka celah bagi siapa saja yang ingin menjual foto atau video populer dengan harga berbeda.

Cara membuka OnlyFans

Seperti yang Jaka sebutkan di atas, OnlyFans adalah situs ilegal khusus dewasa yang tentunya tidak semua orang di Indonesia bisa bebas mengaksesnya.

Karena situs ini pasti diblokir oleh Internet Positif sehingga tidak bisa mengaksesnya sesuka hati, geng.

Tapi jangan khawatir! Jaka punya cara untuk membuka website OnlyFans, yang bisa kamu lihat pada artikel di bawah ini tentang cara membuka website yang diblokir!

Cara mendaftar OnlyFans

  • Sebelum Anda dapat berlangganan atau menjual konten di OnlyFans, setiap pengguna harus memiliki akun pribadi terlebih dahulu.
  • Lalu bagaimana cara membuat akun OnlyFans? Sederhana! Setelah Anda berhasil membuka situs OnlyFans seperti yang dijelaskan di atas, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengikuti langkah-langkah di bawah ini!
  • Masuk ke situs OnlyFans (https://onlyfans.com/) seperti yang Jaka sebutkan di atas.
  • Klik tombol Daftar untuk OnlyFans.com. Masukkan data berupa email, password dan nama. Tinjau kolom Terms of Service, lalu tekan Daftar.
  • Fans1 Kustom 7b76a
  • Anda juga dapat mendaftar menggunakan opsi lain, yaitu akun Google atau Twitter.
  • Menyelesaikan.

Cara berlangganan OnlyFans

  • Karena konten yang disajikan bersifat eksklusif, Anda harus login untuk menikmati konten dewasa di web geng OnlyFans.
  • Anda harus membayar biaya antara $4,99 dan $49,99 per bulan dengan kartu kredit. Ikuti langkah-langkah di bawah ini!
  • Login OnlyFans dengan akun yang dibuat. Pada layar Beranda, ketuk tombol profil di sudut kiri bawah layar. Kemudian tekan opsi Kartu Anda.
  • Anda akan langsung diarahkan ke halaman pembayaran. Klik tombol Tambah Kartu Pembayaran dan isi semua informasi yang diperlukan.

Jika semua data telah diisi dengan benar, klik tombol Kirim di bawah ini.

Sumber :