9 Aplikasi Bobol WiFi yang Ampuh dan Bisa untuk Pemula!

9 Aplikasi Hacking WiFi yang Ampuh dan Efektif untuk Pemula!

9 Aplikasi Bobol WiFi yang Ampuh dan Bisa untuk Pemula!

Saat ini, koneksi internet adalah hal yang paling penting bagi banyak orang. Koneksi internet diperlukan untuk mengakses berbagai situs web, mengirim pesan, dan menerima informasi penting. Tak heran jika banyak orang yang tertarik menggunakan aplikasi hacking WiFi.

Koneksi internet yang sangat berguna ini tidak tersedia secara gratis. Pengguna smartphone dan perangkat elektronik lainnya harus membeli paket internet dengan harga yang terkadang tidak bersahabat. Solusi paling praktis adalah mencari WiFi yang gratis untuk digunakan.
Aplikasi peretasan WiFi yang banyak digunakan
tampilkan konten

Di tempat-tempat umum, biasanya terdapat layanan WiFi gratis yang memungkinkan Anda mengakses berbagai website dan aplikasi dengan mudah. Sayangnya, jika Anda tidak ingin keluar di tempat umum, akses internet gratis sepertinya tidak mungkin.

Bisa jadi ada tetangga di dekat rumah Anda yang memasang WiFi. Namun tentunya WiFi tersebut dikunci dengan password agar tidak semua orang bisa terkoneksi dengan jaringan WiFi tersebut. Dengan bantuan aplikasi khusus, Anda dapat mengakses jaringan WiFi apa pun secara gratis.
1. Koneksi WPS

koneksi WPS

WPS Connect adalah aplikasi pertama yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone Android untuk mengakses WiFi terdekat dengan mudah dan gratis. Sayangnya, aplikasi ini tidak boleh digunakan pada smartphone Android baru karena membutuhkan proses rooting.

Nama WPS sendiri merupakan singkatan dari WiFi Protected Setup. Oleh karena itu, aplikasi ini hanya dapat digunakan pada router WiFi yang menggunakan enkripsi WPS. Masalahnya, teknologi WPS jarang digunakan. Ada beberapa kelebihan dan kekurangan dari aplikasi WPS Connect ini.
Kelebihan WPS Connect Kekurangan WPS Connect
Sangat efektif membobol jaringan menggunakan enkripsi WPS. Menggunakan aplikasi WPS Connect membutuhkan rooting smartphone Android.
Dapat mendeteksi jaringan WiFi terdekat secara detail. Saat ini, banyak jaringan WPS telah digantikan oleh teknologi WPA atau WiFi Protected Access.

Aplikasi WPS Connect yang dikembangkan oleh FroX dirancang untuk digunakan pada perangkat Android versi 4.1 atau lebih tinggi. Ukurannya tidak terlalu besar, hanya 28MB. Anda dapat mengunduh versi terbaru, versi 1.3.9, di sini.
2. Zanti

Zanti

Zanti berasal dari penyedia aplikasi ternama yaitu Zimperium. Aplikasi yang dapat digunakan untuk membobol WiFi ini memiliki reputasi yang baik, terutama di kalangan profesional di bidang IT. Ini karena Zanti menawarkan fitur yang sangat lengkap dan bermanfaat.

Biasanya aplikasi ini digunakan untuk menguji keamanan sebuah jaringan WiFi. Tapi tentunya bisa juga kamu gunakan untuk membobol wifi tetangga, jadi kamu selalu bisa mendapatkan akses internet gratis dan memainkan game online favoritmu.

Seperti aplikasi sebelumnya, Zanti juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang harus Anda pahami sebelum mengunduh aplikasi ini.
Kelebihan Zanti Kekurangan Zanti
Memberikan informasi lengkap dan detail tentang tingkat keamanan jaringan WiFi. Sangat efektif untuk mengakses jaringan WiFi dengan tingkat keamanan yang rendah, kurang efektif ketika tingkat keamanan WiFi sangat tinggi.
Memiliki fitur profesional dan sangat lengkap. Memiliki antarmuka yang sulit digunakan karena dirancang untuk digunakan oleh profesional TI.
Tidak memerlukan rooting smartphone Android tempat aplikasi Zanti akan diinstal.

Zanti dapat digunakan pada perangkat Android dengan versi minimum 4.0 atau lebih tinggi. Aplikasi hack WiFi kecil ini akan terus update hingga tahun 2021. Untuk mendapatkan aplikasi Zanti, Anda bisa mendownload Zanti versi 3.19 disini.

Sumber :