Mari Mengenal Cara Download Reels Ig Melalui Website

Beri tahu kami cara mengunduh gulungan ig melalui situs web

Mari Mengenal Cara Download Reels Ig Melalui Website

Jika Anda salah satu dari sekian banyak orang yang menggunakan media sosial, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Instagram. Aplikasi Instagram telah menjadi aplikasi populer di berbagai kalangan yang fungsinya untuk memposting foto, video pendek, dan status.

Lalu bagaimana dengan reel IG? untuk role, ig sendiri sebenarnya sama dengan instagram pada umumnya. Hanya ada beberapa fitur yang membuatnya berbeda dari Instagram biasa. Reels ig atau Instagram Reels merupakan kesempatan bagi pengguna Instagram untuk mendapatkan pengikut dan menambah waktu yang dihabiskan setiap pengguna di aplikasi Instagram (terutama bagi pengguna yang memiliki platform hiburan).

Menggunakan ig reels (gulungan Instagram) dapat memungkinkan pengguna untuk merekam video hingga 15 detik dan pengguna ini dapat menambahkan musik, berbagi filter, dan efek. Dengan kata lain, gulungan Instagram ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan aplikasi Tiktok. Pengguna peran Instagram dapat membuat video pendek yang lebih menarik.
Baca Juga: Kumpulan Video dan Foto Tentang Savefrom Ig

Fitur Instagram Reels ini pertama kali diluncurkan oleh Instagram pada tanggal 5 Agustus 2020, dan fitur Instagram Reels ini secara bertahap digulirkan ke seluruh pengguna aplikasi Instagram. Jika Anda masih belum tahu cara mendownload ig reels, Anda bisa mencari tahu di website sickforprofit.com.
Unduh Gulungan Ig Online

Waktu adalah sesuatu yang sangat berharga. Apalagi saat Anda sangat sibuk bekerja, Anda mungkin mencari hiburan untuk menyegarkan pikiran. Tentunya dengan pikiran yang segar, proses pekerjaan pun dengan mudah diselesaikan. Disini peran Reels ig berperan sebagai solusi masalah kelelahan anda.

Dengan menggunakan peran ig Anda dapat mengekspresikan diri secara bebas. Memberikan musik dan efek pada video yang Anda buat melalui ig-reels akan semakin menyempurnakan karya Anda. Mengunduh ig reel cukup mudah. Anda dapat mengunduh gulungan ig melalui W3Toys, iGram, instasave, InstaDP, SnapInsta.

Pada umumnya mendownload ig reel sama dengan mendownload foto atau video di instagram biasa, seperti :

Buka aplikasi Instagram Anda.
Masukkan rol film yang ingin Anda simpan.
Ketuk ikon 3 titik pada gulungan Ig untuk menyalin tautan.
Kemudian paste link yang anda copy dari situs download ig reels.
Tekan tombol unduh
Tunggu hingga selesai dan video ig reels akan disimpan ke ponsel Anda secara otomatis.

Download ig-reels cukup mudah, namun jika anda belum mengetahui cara mendownload ig-reels, anda bisa membuka referensi ig-reels dan mendownloadnya melalui website sickforprofit.com atau biggu.com.
Bagaimana memulihkan peran Ig yang dihapus

Tak perlu diragukan lagi jumlah pengguna aplikasi media sosial Instagram. Anda yang juga pengguna Instagram seringkali harus bersaing dengan pengguna Instagram lainnya untuk mendapatkan banyak pengikut melalui berbagai postingan, story, dan video reel yang menarik minat pengguna lain.
Baca Juga : Cara Menghapus Akun Instagram Dengan Mudah dengan Terbukti Berhasil

Tentunya dengan banyaknya postingan di ig reel terkadang ada postingan yang hilang, bahkan mungkin anda pernah mengalaminya sendiri di akun anda. Banyak pengguna Instagram tidak tahu bahwa ada menu di Instagram untuk memulihkan cerita, posting, dan gulungan yang dihapus. Fitur ini merupakan fitur yang sangat berguna ketika Anda dan pengguna Instagram lainnya dengan sengaja atau tidak sengaja menghapus postingan di akun Instagram pribadi Anda.

Selain itu, banyak juga yang beranggapan bahwa video atau story yang dihapus di Instagram tidak dapat dipulihkan. Padahal saat menghapus postingan Instagram harus ada notifikasi yang menyatakan jika data bisa dikembalikan dalam waktu 30 hari dan jika lewat waktu tersebut, pihak Instagram baru akan menghapusnya secara permanen.

Setelah anda mengetahui cara download ig reels, ada baiknya jika anda juga paham betul cara mengembalikan ig post reels yang terhapus.

Cara memulihkan gulungan ig yang dihapus:

Masuk ke aplikasi Instagram.
Buka menu profil di akun Instagram Anda.
Pergi ke area pengaturan, akun, baru saja dihapus.
Setelah memasuki pengaturan akun yang dihapus, Anda akan melihat berbagai jenis posting yang telah Anda hapus.
Pilih postingan yang ingin Anda pulihkan.
Pilih menu pemulihan di pos.
Email Anda akan dikembalikan secara otomatis seperti sebelumnya.

Sumber :