Lee Se Hee Jadi Lawan Main D.O EXO di Drakor

Lee Se Hee menjadi antagonis utama DO EXO dalam drama hukum True Swordsmanship.

Lee Se Hee Jadi Lawan Main D.O EXO di Drakor

Jakarta Dua minggu lalu dipastikan D.O. EXO akan membintangi drama baru KBS berjudul True Swordsmanship. Lee Se Hee akan menjadi lawan mainnya.

Pesan ini disampaikan oleh rumah produksi. Lee Se Hee akan terlibat dalam proyek ini setelah sukses membintangi Young Lady and Gentleman.

“Lee Se Hee, yang menerima cinta untuk penampilannya yang penuh gairah sebagai Park Dan Dan di Young Lady and Gentleman, yang selesai dengan rekor luar biasa 38,2 persen dalam penayangan, akan bergabung,” kata rumah produksi. (13.4.2022) .

Drama ini menceritakan tentang seorang jaksa bernama Jin Jung (D.O.) yang sama-sama “gila” dan eksentrik.

Dia menghancurkan tempat-tempat yang diciptakan oleh kekayaan dan kekuasaan. Dia bahkan menghancurkan orang-orang serakah yang tinggal di tempat-tempat itu.

D.O berperan sebagai Jin Jung, seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Cabang Ketiga. Jin Jung adalah pria yang sangat menawan, dan dia akan lama dikenang dalam sejarah penuntutan karena kegilaannya yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Tetapi pada saat yang sama, Jin Jung memiliki rasa keadilan dan hati nurani yang dalam. Dia bertarung bersama yang lemah melawan kejahatan, mata ganti mata, gigi ganti gigi, dan balas dendam sepuluh kali lipat.

Sumber :