FIGHT Pertarungan mingguan, tim esports amatir memamerkan

FIGHT Pertarungan mingguan, tim esports amatir memamerkan

FIGHT Pertarungan mingguan, tim esports amatir memamerkan

FIGHT Weekly Battle (FWB) adalah turnamen eSports yang melibatkan banyak tim amatir. Yakni GEEKS KYRA, ACID BLUE ESPORTS dan BISMILLAH REZEKI menjadi beberapa tim esports amatir yang meraih kesuksesan.

Turnamen Esports FIGHT Weekly Battle yang diadakan secara publik pada April 2022 ini bertujuan untuk mendukung komunitas esports amatir untuk mengasah dan menguji kemampuan mereka.
IKLAN
Baca juga

Startup menggunakan layanan chatbot lebih dan lebih efisien
Bukalapak, Grab dan Emtek Lanjutkan Program Future City
XL Axiata menyelesaikan akuisisi Link Net
Empat tips untuk menghindari penipuan online menggunakan mode rekayasa sosial
XL Axiata Gandeng Kabel Bawah Laut ke Tanjung Pakis

FIGHT Esports (Forest Interactive’s esports line) selaku penyelenggara FWB mengaku mengawali program ini untuk menjadi wadah bagi tim esports amatir untuk meningkatkan performa dan kelasnya di Indonesia.

Marketing Executive FIGHT Esports Indonesia Arya Jamil berharap FWB bisa menjadi panggung bagi tim amatir untuk tampil di depan penonton baru.

“Kami berharap para penggiat esports akan memiliki lebih banyak tempat untuk melatih keterampilan mereka dengan kompetisi atletik. Turnamen ini bersifat inklusif, yang berarti semua orang dari berbagai latar belakang, usia, atau tingkat keterampilan dapat bersaing di sini,” katanya.

Hadiah sebesar Rp 500.000 akan diberikan kepada tim yang memenangkan FWB. Pemenang akan ditentukan dengan sistem gugur yang dibagi menjadi kualifikasi, semi final dan grand final dengan total 16 tim yang berpartisipasi.

Setelah proses ini, tiga pemenang dari FIGHT Weekly Battle adalah tim GEEKS KYRA, ACID BLUE ESPORTS dan BISMILLAH REZEKI.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) menjadi game pilihan untuk berlaga di FIGHT Weekly Battle kali ini.

“Kami menyadari antusiasme yang besar terhadap game MLBB di komunitas esports Indonesia. FIGHT Campus Legend Season 1 yang kami selenggarakan tahun lalu mencerminkan animo komunitas esports yang kuat terhadap MLBB,” tambah Arya.

FIGHT Esports berharap dapat terus menyelenggarakan kompetisi esports profesional untuk semakin mendukung perkembangan esports di Indonesia.

Sumber :