Indian Air Force: A Cut Above [DISHA – IAF HQ] 1.00 Apk + Mod

indian-air-force-apk

indian-air-force-apk

Angkatan Udara India: A Cut Above [DISHA – IAF HQ] 1,00 Apk + Mod (Tidak Terkunci) + Data untuk android

Angkatan Udara India: A Cut Above [DISHA – IAF HQ] adalah Game Aksi untuk android
unduh versi terakhir Angkatan Udara India: A Cut Above [DISHA – IAF HQ] Apk + Mod (Tidak Terkunci) + Data untuk android dari revdl dengan tautan langsung

Angkatan Udara India
Force Angkatan Udara India adalah angkatan udara Angkatan Bersenjata India yang secara resmi didirikan pada 8 Oktober 1932.
⭐ Hari ini, setelah menyelesaikan Jubilee Platinum dari layanan khusus untuk bangsa ini, Angkatan Udara India adalah kekuatan modern, intensif teknologi yang dibedakan oleh komitmennya terhadap keunggulan dan profesionalisme.
Force Angkatan Udara India bangga menempatkan dalam layanan regulernya teknologi paling canggih dan mutakhir dalam teknologi penerbangan, ruang & informasi. Ini adalah pengadopsi awal teknologi baru dan baru, dan menunjukkan kepemimpinannya dalam mengimplementasikan tujuan kebijakan negara.
⭐ Sejalan dengan inisiatif Digital India, IAF telah mengambil langkah penting seperti Tes Online untuk perekrutan IAF, dan permainan ponsel interaktif untuk memamerkan kehidupan pilot IAF.

Aplikasi game seluler Angkatan Udara India
⭐ Aplikasi game mobile resmi IAF akan memungkinkan seorang calon untuk merasakan sendiri peran seorang pejuang udara IAF, serta sarana untuk melamar dan muncul untuk perekrutan dari kenyamanan ponselnya.
⭐ Aplikasi permainan akan memiliki berbagai fitur, termasuk misi pemain tunggal offline, multiplayer online dan bagian informasi navigator karir serta fitur augmented reality.

Fitur pemain tunggal
✔ Misi pemain tunggal akan didasarkan pada narasi yang menarik, yang memungkinkan pemain untuk menerbangkan gudang luas aset pesawat IAF.
✔ Pemain akan diajari cara menangani pesawat berkinerja tinggi melalui misi tutorial – pada akhirnya, pemain akan mendapatkan sayapnya.
✔ 10 misi menarik dan aksi tinggi akan mengikuti, yang akan memungkinkan pengguna untuk merasakan kekuatan udara IAF, dalam bentuk respons, jangkauan, ketepatan dan fleksibilitasnya, termasuk dukungan untuk senjata lain dari Militer India, serta bantuan kepada otoritas sipil dalam bentuk Bantuan Kemanusiaan dan Bantuan Bencana.
✔ Pengguna juga akan belajar tentang senjata dan taktik IAF, dan bagaimana akuisisi baru IAF akan membantu dalam mewujudkan strategi IAF di masa depan.

Fitur multipemain
✔ Aplikasi mobile gaming akan mencakup multiplayer online, di mana pemain dapat terlibat dengan pemain lain yang berpikiran sama melalui internet.
✔ Game multi pemain akan memiliki dua mode – skuad vs skuad di mana pemain bergabung, dan gratis untuk semua, di mana orang terakhir yang berdiri akan menjadi pemenang.
✔ Pengguna akan memiliki opsi untuk menggunakan rudal jarak jauh yang melampaui jangkauan visual, serta kemampuan untuk berhadapan langsung dengan pemain lain dalam mode pertempuran udara.

Jadwal rilis
⭐Aplikasi game resmi akan dirilis secara bertahap pada tahun 2019. Versi pertama, yang terdiri dari misi pemain tunggal akan dirilis pada Juli 2019.
Version Versi lengkap, termasuk fitur multi-pemain diharapkan akan dirilis pada Oktober 2019.

 

Baca Juga :