Isi ulang voucher Telkomsel, nomor tetap rahasia!

Cara pengisian kupon Telkomsel banyak dicari oleh beberapa pengguna provider terbesar di Indonesia. Pembelian pulsa juga dari provider Telkomsel kini tidak hanya bisa dilakukan secara elektronik di loket pulsa, tapi juga melalui voucher fisik.

Isi ulang voucher Telkomsel, nomor tetap rahasia!

Pengisian pulsa atau kuota Telkomsel juga penting. Pasalnya, hampir setiap orang tidak lepas dari smartphone-nya untuk berkirim pesan, melakukan panggilan atau mengecek berbagai media sosial.

Isi-ulang-voucher-Telkomsel,-nomor-tetap-rahasia!

Semua hal ini membutuhkan denyut nadi. Kalaupun bisa menggunakan koneksi WiFi, akan lebih aman jika pulsa kamu cukup untuk membeli paket data.

Telkomsel kini tidak hanya menawarkan kode kupon untuk kacang-kacangan, tetapi juga kode kupon Internet yang dapat digunakan sebagai paket data.

Bagi yang belum tahu, bagaimana cara memasukkan kupon? Simak saja penjelasan Jaka tentang cara isi pulsa Telkomsel di bawah ini.

DAFTAR ISI

Bagaimana cara isi ulang pulsa Telkomsel?
Cara memasukkan kode promo Telkomsel melalui kode USSD
Cara isi pulsa telkomsel lewat nomor 888
Cara mengatasi isi voucher telkomsel Sistem sibuk
Apakah ada cara untuk isi ulang pulsa Telkomsel melalui SMS?

Bagaimana cara isi ulang pulsa Telkomsel?

voucher telkomsel 0b6bb

Pengisian pulsa Telkomsel di loket biasanya dilakukan melalui Over The Air (OTA) atau lebih dikenal dengan MKIOS. Jika Anda menggunakan cara ini untuk isi ulang paket internet Telkomsel atau pulsa biasa, Anda harus memberikan nomor Anda ke petugas loket.

Tentu cara ini tidak aman bagi Anda yang sangat peduli dengan privasi nomor ponsel Anda. Selain itu, memberikan nomor di loket pulsa juga bisa menjadi alasan mengapa Anda sering menerima SMS spam, mis. B. Penawaran pinjaman online, laporan pemenang lotre, atau bentuk penipuan lainnya.

Oleh karena itu, cara isi ulang pulsa Telkomsel yang lebih aman adalah dengan menggunakan voucher.

Voucher Telkomsel berisi kode yang harus Anda isi agar pulsa dari voucher dapat dikirimkan ke smartphone Anda.

Anda dapat memasukkan kode promo Telkomsel dengan dua cara, yaitu melalui kode USSD (Unstructured Supplementary Service Data) dan dengan menghubungi 888.

Jika Anda ingin mengetahui cara memasukkan kupon Telkomsel secara lebih jelas dan lengkap, simak penjelasannya di bawah ini.
Cara memasukkan kode promo Telkomsel melalui kode USSD
Cara isi pulsa telkomsel 4b53e
Sumber foto: Topik Trending Harian

Cara memasukkan kupon Telkomsel melalui kode USSD, Anda hanya perlu menggosok hologram. Hologram ada di belakang voucher untuk mengetahui kodenya.

Lalu apa kode untuk mengisi kuota Telkomsel? Anda tinggal memasukkan kode dengan format *133*Kode Kupon#, misalnya *133*77722233344#.

Setelah Anda memasukkan kode, periksa kembali apakah semua nomor sudah benar. Jika hanya ada satu, kode kupon tidak akan berhasil diaktifkan. Selanjutnya, Anda hanya perlu mengklik tombol Panggil.

Jaka merekomendasikan untuk tidak salah memasukkan kode di bagian atas voucher ya? Pasalnya, kode tersebut merupakan nomor seri kupon yang fungsinya untuk mengecek masa aktif dan kuota kupon. Untuk melakukan ini, masukkan *132# dan masukkan nomor seri.
Cara isi pulsa telkomsel lewat nomor 888
Cara memasukkan kupon Telkomsel 888 52de3

Cara memasukkan kode promo Telkomsel selanjutnya adalah dengan menelepon 888. Cara ini berguna jika Anda lupa memasukkan format kode promo di atas.

Setelah menelepon 888, ada instruksi berupa pesan suara dari sistem layanan Telkomsel.

Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah pesan suara. Jika demikian, kode kupon seharusnya berhasil diisi.
Cara mengatasi isi voucher telkomsel Sistem sibuk
Cara memasukkan kode promo Telkomsel Ca88d
Sumber foto: call center

Jika Anda sudah mengikuti dua cara di atas untuk memasukkan kode promo Telkomsel tetapi masih mengalami masalah loading sistem, tidak perlu khawatir geng.

Ada beberapa cara untuk mem-bypass isi voucher telkomsel, sistem sedang sibuk. Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda ikuti untuk mengatasi masalah ini.
1. Tunggu sebentar

Jika sistem sedang sibuk, berarti jaringan Telkomsel di wilayah Anda sedang bermasalah. Jadi mohon tunggu sebentar sebelum mencoba isi ulang voucher Telkomsel Anda lagi.

Jika sistem sedang sibuk, dapatkan

 

Lihat juga :

Snaptik