King Richard (2001) Sub Indo, The Reason Will Smith memenangkan Oscar 2022 untuk Aktor Terbaik

Film King Richard yang diperankan oleh Will Smith kini semakin ramai diperbincangkan banyak orang, geng. Seperti diketahui, Smith baru saja meraih Oscar 2022 untuk Aktor Terbaik atas perannya di film tersebut.

King Richard (2001) Sub Indo, The Reason Will Smith memenangkan Oscar 2022 untuk Aktor Terbaik

Meski perhelatan Oscar 2022 dirusak oleh Will Smith yang menampar Chris Rock di tengah acara, film ini tetap wajib ditonton.

King-Richard-(2001)-Sub-Indo,-The-Reason-Will-Smith-memenangkan-Oscar-2022-untuk-Aktor-Terbaik

Sebagai pelatih tenis sekaligus ayah dari juara tenis dunia Serena Williams, akting Smith patut diacungi jempol dalam film biografi terbaik ini lho.

Nah buat kalian yang penasaran dengan plotnya, kalian harus tetap membaca artikel ini karena nantinya Jaka juga akan menyiapkan link untuk menontonnya khusus untuk kalian.

Mendengarkan!

DAFTAR ISI

Ringkasan Raja Richard
Fakta Menarik Film King Richard (2021)
Nonton King Richard Sub Indo
Download Film King Richard (2001) Sub Indo

Ringkasan Raja Richard

Nonton King Richard Sub Indo 1cecb

Kredit Foto: Warner Bros

King Richard (2001) menceritakan tentang seorang pria bernama Richard Williams yang tinggal bersama istri dan putrinya di kota Compton, California.

Richard yang bekerja sebagai satpam harus menghidupi istri, tiga putri dan dua putri kandungnya, Venus dan Serena.

Namun terlepas dari itu, Richard sendiri juga merupakan pemain tenis amatir yang memiliki ambisi untuk menjadikan kedua putrinya menjadi pemain tenis profesional di masa depan.

Richard dan istrinya, yang bekerja sebagai perawat, bahkan telah setuju untuk membantu kedua putri mereka bermain tenis sebelum mereka lahir.

Akibatnya, Richard berjuang setiap hari untuk melatih Venus dan Serena. Jika ia memiliki kesibukan dalam pekerjaan utamanya, maka tugas mendidik kedua putrinya digantikan oleh istrinya.

Selain melatih, Richard dan istrinya memikirkan cara lain untuk melihat sekilas bakat kedua putri mereka. Mereka bahkan membuat pamflet dan kaset video untuk menunjukkan kemampuan Venus dan Serena, tetapi tidak berhasil.

Jalan menuju kesuksesan dimulai ketika seorang pelatih tenis profesional, Paul Cohen, memilih Venus sebagai muridnya dan membawanya ke turnamen profesional junior.

Sementara itu, Serena, yang terus berlatih dengan ibunya sendiri, juga diam-diam mendaftar ke turnamen tanpa sepengetahuan Richard.

Beginilah awal karir kedua kakak beradik ini, hingga mereka terus memenangkan pertandingan meski usia mereka masih belia.

Penghargaan publik terhadap Venus dan Serena mulai melambung, terutama mengingat orang kulit hitam sering dipandang sebelah mata dalam kompetisi tenis.

Namun, Richard menghadapi tantangan ketika dia merasa kedua putrinya dimanfaatkan oleh banyak pihak.

Richard kemudian menarik putrinya dari kompetisi junior hingga ia bertemu dengan pelatih tenis Rick Macci dan menyerahkan kedua putrinya untuk menjadi pemain tenis profesional.

Tantangan apa yang dihadapi Richard William dan Rick Macci untuk menyukseskan Venus-Serena? Tonton film King Richard selengkapnya, oke!
Fakta Menarik Film King Richard (2021)
Nonton King Richard 2021 Sub Indo 9b0d6

Kredit Foto: Warner Bros

Sebelum menonton salah satu film terbaik Will Smith, Anda perlu mengetahui beberapa fakta menyenangkan tentang King Richard:

Sebelum Will Smith meraih Best Actor di Oscar 2022, film King Richard sendiri sempat masuk dalam enam nominasi di ajang bergengsi tersebut, lho.
Akting Smith dalam film ini memang sangat emosional, apalagi saat membacakan pidato tentang rasisme kepada perempuan kulit hitam.
Ya, selain fokus pada upaya Richard untuk menjadikan putrinya sebagai pemain tenis yang sukses, film ini pada dasarnya mengangkat isu rasisme di Amerika Serikat.
Film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor ternama seperti Aunjanue Ellis, Jon Bernthal, Tony Goldwyn dan Emmy Dylan McDermott.
Menariknya, Will Smith juga berperan sebagai produser di film ini bersama Tim White dan Trevor White.
Sementara itu, Venus dan Serena Williams yang asli berperan sebagai produser eksekutif, bersama dengan saudara perempuannya Isha Price.

Nonton King Richard Sub Indo
Judul film King Richard
Biografi genre, drama, olahraga
Dirilis pada 19 November 2021
Durasi 2 jam 24 menit
Sutradara Reinaldo Marcus Green
produksi Warner Bros
Pemeran: Will Smith, Aunjanue Ellis, Jon Bernthal
Peringkat 7.5/10 (IMDb)

98% (tomat busuk)

Bagaimana menurut Anda setelah melihat trailer di atas? Anda pasti sudah tidak sabar untuk menonton film ini, bukan?

Nah, film itu sudah tidak tayang lagi di bioskop, geng. Namun bagi anda yang berada di rumah via St

Sumber :

moviekece.com
film eternals