Masalah Selesai! Ini Dia 7 Aplikasi Konsultasi Psikologi Gratis

Kesehatan moral saat ini makin penting diperhatikan. Manalagi ketika seorang terkendala perpindahannya, kesehatan moral butuh jadi perhatian untuk melindungi sehatnya fisik dan ekonomi. Karena itu, ada sejumlah program tatap muka psikologi gratis yang sediakan layanan tatap muka atau artikel dan audio untuk menentramkan ingatan dan menjaga hati biar masih tetap di jalan yang betul.

Permasalahan Usai! Ini Ia 7 Program Tatap muka Psikologi Gratis

1. Riliv

Riliv sediakan layanan service dengerin dan menanggapi keluh-kesah dan permasalahan yang dirasa pemakai. Tidak hanya itu pemakai dapat juga dengerin audio yang menentramkan pula membaca artikel terkait psikologi. Program putera bangsa ini terbagi dalam mahasiswa psikologi dan psikologi professional, hingga pemakai tak usah risau bercerita keluh-kesah yang dirasakan. Saat udah abonemen pemakai dapat diberi pemecahan atas persoalan yang ditemui.

2. Suasana hati Alat

Program tatap muka psikologi gratis ini sediakan spek untuk menandai tanda-tanda manik atau stres pemakainya. Ada pula spek diari dan quesioner untuk menolong pemakai mengenal tingkat tanda-tanda yang dirasa dari hari ke hari. Pemakai dapat nikmati program ini dengan cuma-cuma tanpa abonemen.

3. Program Tatap muka Psikologi, SAM

Kepanjangan dari SAM merupakan Self-help Anxiety Manajemen. Pengembang awalan program ini ialah Kampus Barat di Inggris. Spek favorit yang dipunyai merupakan kekuatan program untuk merekam tingkat kecemasan mengetahui penggerak dari ketakutan dan penekanan yang dirasakan. Kisah keluh-kesah pula disimpan rapi di cloud account dalam program.

4. OnCom

Online Consultant dan Mentoring dapat disebut yaitu program sharing yang cukuplah komplet lantaran tangani keluhan pemakai dari banyak segi. Pemakai bisa bercerita permasalahan hubungan cinta, keluarga, kesehatan, dan yang lain. Beberapa pakar yang terhimpun dapat memberinya pemecahan di kesukaran yang ditemui. Semua service program yang ada gratis untuk pemakai.

5. Program Tatap muka Psikologi, Gabut

Dengan Gabut, pemakai dapat lakukan sharing dan berkarya untuk menyingkirkan kepenatan. Sharing bisa dikerjakan secara anonim hingga kerahasiaan jati diri terbangun. Dengan spek Square, pemakai dapat menulis narasi, menggambar, lihat film dan seri TV, sampai bermain games. Ada pula spek Hashtag untuk mendapati pemecahan yang serupa untuk permasalahan dari pemakai yang lain. Ada pula tempat biar sama-sama pemakai bisa melakukan komunikasi di program Gabut.

6. Psikologi What’s Up

Program ini punya spek buat bikin trick dalam menangani kekuatiran, stres, atau kemarahan yang dirasa pemakai. Ada pula spek buku harian biar pemakai dapat mengetahui emosi yang dirasa. Pemakai berpeluang untuk mengenal rutinitas jelek apa yang penting dimusnahkan dan rutinitas baik apa yang baiknya dipertahankan. Ada pula pengetahuan untuk atur pernapasan dalam hadapi permasalahan yang datang.

7. eCurhat

Program eCurhat membantu seorang menumpahkan isi hatinya dalam permasalahan apa. Pemakai akan dikasih jalan keluar untuk tiap-tiap permasalahan yang ditemui. Kerahasiaan identitas pula teruji dengan alternatif nama rahasia yang dapat dibentuk oleh pemakai. Persoalan apa saja baiknya dikeluarkan dari dalam hati biar memperoleh ketenangan dan jalan keluar kesukaran yang dihadapi di kehidupan.

Begitu keterangan terkait program tatap muka psikologi gratis yang berguna untuk menjaga kesehatan moral. Pergi dan bertanya psikiater tidaklah soal yang tabu. Sama dengan kesehatan fisik, kesehatan moral pula butuh dijaga, hingga bila terusik mesti ke pakarnya.

Embel-embel tidak normal atau kurang kuat iman baiknya tidak boleh didengar jika mau kondsi moral lebih bagus. Disamping dengar program pemakai dapat juga bertanya lewat 119 dengan perpanjangan 8 yang layani tatap muka psikologi gratis. Ada pula web Pijar Psikologi yang dapat layani hingga sampai 20 sesion tatap muka dengan cuma-cuma.

Lihat Juga :