NIKI’s Story memulai debutnya di Coachella 2022

NIKI mengungkapkan kegembiraannya bisa tampil di Coachella Festival 2022. Tak hanya itu, ia dan Rich Brian menjadi musisi Indonesia pertama yang tampil di panggung festival tahunan tersebut.

NIKI’s Story memulai debutnya di Coachella 2022

“Tentu sangat bersejarah, saya sangat bersyukur dan senang berada di posisi ini. Luar biasa,” kata NIKI dalam siaran langsung Coachella 2022 LIVE Channel 2, Sabtu (16 April) WIB.

NIKIs-Story-memulai-debutnya-di-Coachella-2022

Namun, dia mengaku belum bisa berkomentar banyak karena masih terkesima dengan pengalaman itu meski sudah turun dari panggung.

“Saya agak lambat memprosesnya. Sampai minggu lalu saya masih sangat gugup. Tapi ya, saya melakukannya dan itu luar biasa,” lanjutnya.
INDIO, CALIFORNIA – 15 APRIL: Niki tampil di atas panggung di Teater Luar Ruang selama Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2022 pada 15 April 2022 di Indio, California. Frazer Harrison/Getty Images for Coachella/AFP (Foto oleh Frazer Harrison/GETTY IMAGES AMERIKA UTARA/Getty Images via AFP) NIKI tampil di atas panggung di Coachella Festival 2022. Foto: (Getty Images via AFP/FRAZER HARRISON)

NIKI juga berbicara tentang perannya sebagai artis yang mewakili Indonesia dan Asia Amerika pada umumnya, termasuk hubungannya dengan penggemar dan musiknya.
Pilihan Editor

Coachella 2022 Filler, NIKI-Rich Brian hingga Harry Styles
Konser Rich Brian dan NIKI Code di Jakarta tahun ini

“Saya mendapat pesan dari banyak orang. Dan interaksi ini membuat saya semakin kreatif.”

‚ÄúPesan kuat yang membutuhkan pilihan hidup yang penting adalah kunci kehidupan. Itu yang terpenting,” kata NIKI sambil berterima kasih kepada para penggemarnya.

Bersamaan dengan set 88Rising’s Head in the Clouds, Niki tampak mendominasi panggung saat tampil di festival Coachella 2022.

Selain itu, NIKI juga dijadwalkan akan menggelar konser bersama Rich Brian dan anggota 88Rising lainnya di Jakarta dalam acara Head in the Clouds Festival di Jakarta. Berita itu diumumkan di akun Twitter resmi 88Rising pada akhir Maret.

Dalam tweet tersebut, 88rising juga mengunggah foto NIKI, Rich Brian dan logo 88rising.

KE JAKARTA DENGAN CINTA. KAMI MEMENUHI ANDA #HITCJAKARTA2022,” tulis 88rising pada Kamis

LIHAT JUGA :

download mp3