7 Pasangan Adik Kakak Artis yang Sering Dikira Pacaran

7 pasangan artis yang sering dikira pacaran | Terlalu romantis!

pasangan-adik-dikira-pacaran

Tak hanya dengan pacar, tampil kompak dan mesra dengan kakak atau adik sudah menjadi hal sehari-hari yang biasa dilakukan oleh para selebriti Indonesia.

Biasanya mereka mengabadikan momen tersebut di akun media sosialnya agar selalu dikenang.

Menariknya, kedekatan pasangan artis ini kerap menimbulkan kesalahpahaman di kalangan penggemar dan geng. Bahkan tak sedikit yang mengira kakak beradik ini adalah sepasang kekasih.

Parahnya, kesalah pahaman ini kerap membuat ricuh di kolom komentar karena sebagian fans tidak terima jika hal itu terjadi. Ayo, mengaku! Siapa yang suka itu?

Siapa kamu, dua artis kakak beradik yang sering dikira fans pacaran?

1. Axel Matthew dan Valerie Thomas

Dengan tampang dan wajah yang cantik, kakak beradik Axel Matthew dan Valerie Thomas sering dikira orang pacaran lho, geng.

Maklum, dua artis blasteran ini terlihat sangat mesra dan romantis dalam beberapa foto yang mereka unggah di media sosial. Mereka bahkan tidak segan-segan untuk berpelukan. Bukan karena kamu terus berjuang. Hehehe.

Setelah sebelumnya LDR karena Valerie harus kuliah di luar negeri, kini keduanya dipertemukan kembali dan siap membuat kalian bahagia.

2. Pevita Pearce dan Keenan Pearce

Pernahkah Anda melihat foto mesra Pevita Pearce dengan pria bernama Keenan Pearce, mantan penyanyi Raisa Andriana?

Diam! Pria yang sudah lama bersama Raisa, namun menikah dengan orang lain, sebenarnya tidak lagi menjalin hubungan asmara dengan Pevita, karena keduanya sebenarnya bersaudara.

Ya! Entah Pevita atau Keenan, keduanya kerap memamerkan foto kedekatan mereka di media sosial hingga membuat orang iri. Makanya jangan heran kalau ada beberapa fans di luar sana yang mengira mereka pacaran, geng.

Sayangnya, sejak Keenan menikah dan memutuskan untuk tinggal di Bali, foto-foto kedekatan mereka kini sudah jarang terlihat di media sosial masing-masing.

3. Stefhanie Zamora dan Steven Alvero

Stefhanie Zamora pernah berkarir sebagai penyanyi dan menjadi artis sinetron dan merupakan artis selanjutnya yang sering dikira kakaknya sendiri Steven Alvero.

Wanita yang disebut-sebut dekat dengan mantan suami Rachel Vennya itu cukup sering mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kakak di akun Instagram miliknya.

Tak jarang, ia juga menggunakan caption romantis yang membuat orang lain semakin betah sebagai pasangan. Ngomong-ngomong, setuju nggak sih kakak Stefhanie ini ganteng banget, geng?

4. Megan Domani dan Bryan Domani

Nah, kalau artis pasangan kakak beradik ini memang juara dalam hal kebersamaan, kemesraan dan kemesraan, geng.

Berbeda dengan hubungan kakak beradik pada umumnya yang tentunya sering bertengkar, Megan Domani dan Bryan Domani justru terlihat asik.

Keduanya sering terlihat bersama. Padahal, kakak laki-laki biasanya paling malas ketika “diikuti” oleh adik perempuannya, bukan? Setuju?

Tak hanya itu, mereka tidak kikuk, apalagi sungkan untuk saling berpelukan dan bergandengan tangan. Uh… manis sekali!

5. Iqbaal Ramadhan dan Fildza Hasnamudhi

Selanjutnya adalah Iqbaal Ramadhan, artis yang kini semakin sukses setelah memutuskan hengkang dari boyband grup Coboy Junior.

Seperti sejumlah kakak beradik artis sebelumnya, Iqbaal juga kerap membagikan foto kedekatannya dengan sang kakak Fildza Hasnamudhia di media sosial.

Bahkan, di salah satu fotonya, Iqbaal tidak segan-segan mencium pipi adiknya, lho! Gara-gara kisah asmara ini, banyak penggemar yang akhirnya mengira kedua kakak beradik itu bersama.

Sayangnya, foto kedekatan keduanya kini jarang terlihat di media sosial, mengingat Iqbaal sendiri jarang memposting di akun IG miliknya.

6. Randy Martin dan Vanessa Audy

Mungkin tidak banyak dari Anda yang tahu bahwa Randy Martin memiliki seorang adik perempuan bernama Vanessa Audy.

Dilihat dari sederet postingan di media sosial mereka, keduanya terlihat sangat dekat dan dekat. Jadi tidak mengherankan jika beberapa penggemar mengira mereka akan bertemu.

Juga, perbedaan usia antara keduanya tampaknya tidak terlalu jauh, yang membuatnya tampak lebih serasi ketika ada desas-desus bahwa itu adalah kencan.

Sumber :