Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Hari Perpisahan

Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Hari Perpisahan (Farewell Speech) Oleh Siswa Dan Artinya

pidato-perpisahan

Assalamualaikum wr, wb

  • Yang Mulia Kepala SDIT Insantama Lampung
  • Seluruh Guru Yang Terhormat dari SDIT Insantama Lampung

Selamat pagi tuan dan nyonya,

Pertama-tama kami panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat dan karunia-Nya kepada kami. Kami dalam kondisi sehat untuk berkumpul di sini hari ini. Hari ini kita berkumpul untuk merayakan acara perpisahan dan juga hari kelulusan siswa kelas VI.

Untuk semua guru dan siswa, waktu benar-benar berlalu begitu cepat. Sudah 6 tahun sejak kami pertama kali belajar di sekolah ini dan mengambil banyak pelajaran. Banyak sekali ilmu dan pelajaran yang kami dapatkan. Semuanya sangat membantu kami.

Wanita dan pria

Pada kesempatan yang indah ini saya ingin memberikan pidato atas nama kelas saya, Kelas 6 A SDIT Insantama Lampung, di pesta perpisahan kami. Hari ini adalah pesta perpisahan kami dan ini adalah hari terakhir kami di sekolah. Kami benar-benar menikmati sekolah kami sejak kami diterima hingga hari ini. Kami tidak pernah bisa melupakan dukungan dan perhatian dari guru-guru kami yang terhormat. Kami akan selalu mengingat etika yang diajarkan oleh guru kami dan ibu saya.

Kami masuk sekolah bertahun-tahun yang lalu, tetapi sepertinya baru kemarin dan waktu untuk pergi akan segera tiba. Lingkungan pendidikan di sekolah ini sangat ketat, sejuk dan memotivasi. Kami sangat menyukainya. Kami telah memperoleh banyak pengalaman bersama dengan pelatihan yang baik. Saya ingin berbagi beberapa momen menyenangkan dengan Anda. Saya sangat nakal di masa kecil saya dan digunakan untuk menggoda teman-teman saya di kelas. Tapi semua perilaku buruk saya berubah menjadi baik hanya karena cara guru kelas saya mengajar dengan baik. Saya sangat berterima kasih kepada semua guru yang telah menjadikan saya siswa yang benar-benar baik.

Saya masih ingat semua momen bahagia dan sedih bersama teman-teman seperti tertawa terbahak-bahak, lelucon bodoh, membaca Alquran bersama, tahfidz, makan siang kemasan lainnya, berlari di jalanan, kompetisi di tangga, mengolok-olok teman dan banyak lagi. Semua kenangan ini sangat berharga bagi saya dan akan tetap ada di hati saya. Sekolah itu seperti rumah kedua kami di mana kami membentuk masa depan kami. Saya tidak tahu apakah saya akan bertemu teman-teman saya di masa depan atau tidak, tapi yang pasti saya bisa mencari tahu tentang situs media sosial seperti Facebook, Email, Twitter, LinkedIn, Skype dan Google plus dll.

Saya ingin berterima kasih kepada para guru untuk segalanya dan teman-teman saya dan junior untuk cinta dan persahabatan mereka. Saya juga ingin meminta maaf atas semua perilaku buruknya. Saya berharap yang terbaik untuk junior dan teman-teman saya.

Akhir kata, atas nama teman-teman kelas VI, saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada sekolah kita tercinta. Kami akan mengingat sekolah ini selamanya. Itu saja yang bisa saya katakan, saya dengan tulus meminta maaf atas semua kesalahan dalam kata-kata saya. Terima kasih atas perhatiannya.

Wassalamu’alaikum wr.wb

Terjemahan Pidato Bahasa Inggris tentang Hari Perpisahan Oleh Siswa

Assalamualaikum wr, wb

Yang Terhormat, Kepala Sekolah SDIT Insantama Lampung
Yang Kami Hormati Guru SDIT Insantama Lampung
Semua teman-teman tercinta yang tercinta.
Wanita dan pria,

Pertama – tama, mari lah kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT karena rahmat – Nya dan izinnyalah, kita diberi kesehatan dan kesempatan untuk Berkumpul di sini. Hari ini, Kita berkumpul dalam sebuah acara perpisahan dan kelulusan siswa kelas VI.
Untuk semua guru dan siswa, waktu benar-benar berlalu begitu cepat. Sudah 6 tahun sejak kami pertama kali untuk belajar dan mengambil banyak pelajaran di sekolah ini. Ada banyak pengetahuan dan pelajaran yang kami dapatkan. Semua benar-benar bermanfaat bagi kami.

Dalam kesempatan yang baik ini, saya ingin menyampaikan sebauh pidato singkat pada hari perpisahan kita atas nama saya, kelas 6 SDIT Insantama Lampung. Hari ini pesta perpisahan kami dan itu adalah hari terakhir kami di sekolah. Kami benar-benar menikmati banyak hal di sekolah ini dari pertama kami masuk sampai hari ini kami akan berpisah. Kami tidak bisa melupakan semua dukungan dan penididikan yang diberikan oleh guru yang kami hormati. Kami akan selalu mengingat semua pesan pelajaran tentang sikap [yang baik yang diajarkan oleh guru dan juga orang tua kami.

Wanita dan pria,
Kami telah bersama selama bertahun-tahun, berkumpul di sekolah ini. tapi sepertinya hari perpisahan akan segera datang. Lingkungan pendidikan sekolah ini sangat disiplin, ramah, sejuk dan selalu memotivasi kami. Kami sangat menyukainya. Kami memiliki banyak pengalaman dengan pendidikan yang baik. Saya ingin berbagi dengan Anda beberapa pengalaman, cerita atau kesan selama belajar di sekolah ini. Aku memang sangat nakal saat bersamamu dan aku sering main-main, cuek dan suka menggoda teman-temanku di kelas. Tetapi semua sikap buruk ini menjadi kualitas yang baik karena pelatihan yang baik dari para guru yang sangat sabar. Saya sangat berterima kasih kepada semua guru yang benar-benar menjadikan saya murid yang baik.
Saya masih ingat semua saat senang dan sedih dengan teman-teman yang ingin tertawa terbahak-bahak, lelucon konyol, membaca Alquran bersama, tahfidz, makan bersama, jalan-jalan, berlari menaiki tangga, mengolok-olok teman dan masih banyak lagi. Semua kenangan yang begitu berharga bagi saya dan yang akan tinggal di hati saya selamanya. Sekolah seperti rumah kedua kita, tempat kita dibentuk untuk masa depan kita. Saya tidak tahu apakah saya akan bertemu teman-teman saya di masa depan atau tidak, tetapi saya yakin saya dapat tetap berhubungan dengan kalian melalui situs media sosial seperti facebook, email, twitter, LinkedIn, skype dan google plus dll. menjadi.
Saya ingin berterima kasih kepada para guru untuk segalanya dan semua teman dan junior saya atas cinta dan persahabatan mereka. Saya juga ingin meminta maaf atas semua perilaku buruk yang pernah saya lakukan. Saya berharap yang terbaik untuk junior dan teman-teman saya.
Kata terakhir dari saya, atas nama teman saya dari kelas VI, saya ingin mengucapkan selamat tinggal pada sekolah kita tercinta. Kami akan selalu mengingat sekolah ini. Itu saja yang bisa saya katakan saya minta maaf atas semua kesalahan dalam kata-kata saya. Terima kasih atas perhatianmu.

Wassalamualaikum wr. wb

Ini adalah contoh pidato bahasa Inggris tentang acara perpisahan sekolah dan apa artinya. Mohon maaf jika ada kesalahan, saran dan kritik yang membangun untuk kepentingan penulis dan blog ini, kami sangat berharap dapat bermanfaat.

Sumber :