Pokemon – Black Version ROM – NDS Download

Unduh ROM Pokemon Black NDS

pokemon-black-version

Pokemon Black adalah salah satu game paling populer di Nintendo DS. Di sini Anda dapat mengunduh ROM secara gratis dan merasakannya di perangkat Anda.
Pengenalan Pokemon Black

Pokémon Black adalah yang pertama dalam seri game dengan nama yang sama. Itu dirilis pada tahun 2010 bersamaan dengan Pokémon White di wilayah UE. Sampai sekarang, game-game ini berusia 10 tahun, tetapi popularitasnya tidak berkurang.

Secara keseluruhan, Pokémon Black adalah game generasi kelima dalam seri ini. Itu menambahkan sejumlah fitur dan tantangan baru. Pemain dan penggemar seri Pokémon sulit untuk diabaikan. Ini akan membawa Anda waktu lama untuk menaklukkan game ini!
Gaya bermain

Pokémon Black adalah game generasi baru, tetapi tetap mempertahankan konten dan gameplay yang sudah dikenalnya. Anda bermain sebagai pelatih Pokemon muda, ikut serta dalam perjalanan petualangan keliling dunia dan menjadi master Pokemon.

Unduh Pokemon Black Nintendo DS UK
Gameplay Pokemon Black Nintendo DS UK
Tangkapan layar Pokemon Black Nintendo DS UK

Pada awalnya, permainan berlangsung di sebuah desa kecil di mana ada tradisi menemukan dan melatih Pokemon. Anda akan menerima satu dari tiga Bola Pokemon bersama dengan Pokemon yang sesuai. Ini adalah awal dari sebuah legenda.

Kemudian Anda berinteraksi, berkomunikasi dengan NPC dan membantu mereka melakukan tugas mereka. Dengan cara ini Anda akan pindah ke negara baru. Ada lebih banyak tantangan dan monster di sana, tetapi mengalahkannya memberi Anda pencapaian khusus.
Menjadi Master Pokémon

Pokémon Black memiliki beberapa tonggak penting untuk diatasi pemain. Misalnya, kalahkan bos monster di benua atau pelatih di kota yang Anda kunjungi.

Tentu saja, lawan-lawan ini semakin kuat di setiap putaran, jadi Anda harus mengembangkan kontrol dan kekuatan Pokémon Anda.

Jika Anda bisa mengalahkan lawan yang kuat ini, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Pokemon baru yang lebih langka, lebih kuat, dan lebih pintar. Ini adalah salah satu persyaratan yang akan membantu Anda memenangkan gelar Pelatih Pokémon dan ini akan membantu Anda melanjutkan perjalanan Anda untuk menaklukkan tanah di Pokémon Black.
Triple Battle – fitur penting

Selain mode cerita, Anda dapat memoles pengalaman Anda dengan bergabung dalam mode pertempuran tiga kali. Seperti namanya, Anda melemparkan tiga Orb Pokemon ke dalam pertempuran. Pertempuran 3v3 akan berlanjut sampai satu tim benar-benar dikalahkan.

Gameplay dan kontrol tidak berubah. Untuk memenangkan triple battle, Anda membutuhkan strategi yang baik. Mari kita menghitung pekerjaan dan membaginya di antara tiga anggota. Anda perlu mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing Pokémon, memahami strategi lawan, dan membuat rencana penanggulangan yang tepat.
Apa yang baru di versi Pokemon Black?

Selain Triple Battle, Pokémon Black juga menawarkan Xtransceiver untuk membantu pemain terhubung dan berinteraksi satu sama lain. Dalam mode lokal, Xtransceiver memungkinkan hingga empat pemain untuk terhubung. Jumlah ini berkurang menjadi hanya setengahnya dalam mode online.

Dengan fungsi koneksi nirkabel, pemain dapat terhubung satu sama lain di mana saja untuk bertarung dan bertukar item tanpa pergi ke pusat perdagangan. Fitur ini sebenarnya merupakan peningkatan besar dan sangat bagus untuk gamer yang tidak sabaran.

Dengan fungsi koneksi nirkabel, pemain dapat terhubung satu sama lain di mana saja untuk bertarung dan bertukar item tanpa pergi ke pusat perdagangan. Fitur ini sebenarnya merupakan peningkatan besar dan sangat bagus untuk gamer yang tidak sabaran.
grafis

Grafik Pokémon Black tidak banyak meningkat dibandingkan dengan game Pokémon sebelumnya. Namun, perspektif dan animasi baru telah ditambahkan. Pemain dapat mengamati ini ketika Pokemon-nya melakukan serangan. Sudut pandang yang lebih besar dan efek yang lebih nyata menciptakan rasa fleksibilitas daripada sudut pandang top-down di game generasi ke-4.
Unduh ROM Pokemon Black NDS

Ada beberapa fitur tambahan di Pokémon Black, tetapi tampaknya tidak revolusioner atau inovatif. Konten gim ini berkembang ke arah yang lama, tetapi dengan lebih banyak misi dan Pokémon untuk Anda taklukkan.

Sumber :