15 Kumpulan Soal Bahasa Inggris Tentang Cinderella

15 kumpulan soal bahasa inggris lengkap tentang cinderella

soal-tentang-cinderella

Kumpulan soal pilihan ganda bahasa inggris tentang cinderella

Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan kepada teman-teman KBI beberapa contoh teks bahasa inggris tentang Cinderella. Teman-teman KBI baca ceritanya kan? Nah, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan contoh soal kepada teman-teman KBI terkait teks Cinderella. Segera simk sahabat KBI

Di beberapa titik di masa lalu yang jauh ada seorang wanita muda yang menggemaskan, namanya Cinderella. Dia tinggal bersama ibu tirinya dan dua saudara tirinya. Mereka sangat suka memerintah. Ibunya sudah meninggal sehingga ayahnya menghentikan wanita yang dia panggil sebagai ibu tiri. Segala sesuatu tentang Cinderella adalah slip di mata ibu tirinya. Bukan hanya wanita yang suka memerintah, ibu tirinya berdarah dingin dan mengerikan. Dia hanya memberikan semua hal yang layak untuk gadis-gadis kecilnya sendiri. Tidak ada kasih sayang yang didapat Cinderella.

Cinderella seperti orang sewaan biasa di rumahnya sendiri. Tidak ada cara untuk menghibur. Tidak ada perhentian istirahat yang layak dan jelas bukan tempat yang sepi. Itu seperti kutukan. Cinderella baru saja memiliki seekor kucing yang cantik. Itu adalah makhluk yang pintar dan baik hati. Ini seperti pendamping bagi Cinderella.

“Cinderella, kemarilah!” Kata ibu tirinya. “Ya ibu!” Cinderella ditujukan. “Bersihkan kamar dan kamar mandiku, ingatlah untuk memasak makan siang sekarang!” “Tapi ibu, aku musnah!” kata Cinderella. “Saya tidak peduli!” berbicara dengan ibu tirinya.

Setiap wanita muda di kota ini dipersilakan untuk pergi ke kediaman kerajaan. Selain itu, wanita muda yang beruntung akan menikah dengan penguasa. Baik saudara tirinya tidak begitu bahagia, begitu pula ibu tirinya. Mereka mencoba membeli pakaian baru yang bagus, sepatu, dan semua hal yang menggemaskan dan mewah. Cinderella bahkan menantang ibu tirinya: “Bukankah seharusnya ada sesuatu yang dikatakan tentang saya, ibu!” Dan jawabannya adalah, “Hei, Cinderella bodoh, kamu hanya tinggal di rumah untuk membersihkan seluruh ruangan, mencuci seluruh piring, menggosok lantai! Anda menyadari bahwa Cinderella, Anda mengerikan, dan penguasa tidak pernah melihat Anda, bahkan tidak menggigit! “

Cinderella bergegas ke kamarnya dan menangis. “Ya Tuhan, mengapa kamu begitu kejam. Tolong aku! “Tiba-tiba anestesi terjadi, ada kilatan cahaya dan kemudian peri muncul.” Cobalah untuk tidak menyedihkan. Saya akan membantu Anda! “ucap elf.

Peri itu mengubah Cinderella, dia menjadi cantik dengan gaun putri barunya. Dengan tongkat ajaib. Pixie membuat sepatu yang indah dengan tongkat sihirnya. Itu seperti sepatu kaca.

Cinderella pergi ke pesta dansa dengan mengambil truk labu. Bagaimanapun, dia harus kembali sebelum tengah malam. Maka keajaiban akan berakhir. Saat Cinderella turun ke lantai dansa di kastil yang indah. Penguasa begitu optimis dan penuh kasih pada perkenalan pertama dan berkata, “Dia akan menjadi istriku.” Tapi Cinderella menggunakan kamuflase pada pertemuan ini. “Siapa Anda Yang Mulia!” tanya penguasa.

Bagaimanapun, jam alarm yang akan melewati tengah malam tiba-tiba berbunyi. Itu artinya dia harus pulang. Dia bergegas ke labunya. “Tahan …” tanya penguasa. Cinderella kehilangan sisi bersih dari sandal kacanya. Namun, Cinderella pergi begitu saja. “Aku akan menemukanmu!” Kata Penguasa. Setelah pertemuan ini dia akan menemukan seorang wanita muda yang kakinya cocok dengan sepatu kaca.

Tidak ada yang cocok dengan sepatu kaca. Sampai dia pergi ke rumah Cinderella. Bagaimanapun, ibu tirinya tidak akan membiarkan Cinderella keluar dari kamar. Sovereign tertekan karena saudara tirinya bukan wanita muda itu. Sampai penguasa melihat Cinderella yang menakutkan.

“Hei kamu, tolong datang!” Sangat menakjubkan bahwa, di antara banyak lainnya, Cinderella adalah satu-satunya kasing yang cocok dengan sepatu kaca. “Kamu adalah wanita muda itu. Saya seharusnya!”

Setelah menit itu, penguasa telah terhubung dengan Cinderella. Mereka juga hidup bahagia selamanya.

  • 1. Apa judul teks ini?
    a.Cinderella
    b.timun mas
    c.putri
    d.roro jonggrang
  • 2. Bagaimana karakter ibu tiri Cinderella?
    semacam
    b.baik
    C. kejam
    d.ramah
  • 3. Berapa banyak saudara tiri yang dimiliki Cinderella?
    dua
    b.tiga
    C. lima
    d.tujuh
  • 4. Pekerjaan seperti apa yang diinginkan ibu tiri Cinderella?
    Sebuah. mencuci pakaian
    tidur
    C. televisi
    D. untuk membeli
  • 5. Cinderella mana yang perlu pergi ke pesta?
    a.sepatu mahal
    B. sepatu murah
    c.sepatu kaca
    d.sepatu hitam
  • 6. Mengapa pangeran meminta Cinderella menjadi istrinya?
    Sebuah. karena dia bisa memakai sepatu kaca
    B. karena dia kejam
    C. karena dia adalah satu-satunya wanita di pesta itu
    d.karena Cinderella adalah wanita yang baik
  • 7. Siapa yang mengubah Cinderella?
    ibu tirimu
    B. saudara tirinya
    c. perinya
    D. orang tua mereka
  • 8. Apa jenis teks di atas?
    Sebuah. Teks deskriptif
    b. teks cerita ulang
    C. teks narasi
    D. teks penjelasan
  • 9. Berapa banyak orang dalam teks ini?
    a.1
    b.2
    c.3
    d.4
  • 10. Siapa tokoh utama dalam teks ini?
    a.ibu tiri
    b.langkah kaki
    c.aschputtel
    D. tetangga
  • 11. Apa nilai moral dari cerita ini?
  • 12. Ceritakan setiap fitur dari cerita ini.
  • 13. Apa subjek dari teks ini?
  • 14. Ceritakan cerita pendek dari teks ini!
  • 15. Katakan apa yang diminta ibu tiri Cinderella!

Semoga bermanfaat ya sahabat KBI

Sumber :