Sibuk Syuting ‘Ansi Fortress’, Seolhyun AOA

Kesibukan Syuting ‘Ansi Fortress’, Seolhyun dari AOA Tunjukkan Dukungan Para Fans

syuting-ansi-fortress

BeritaMU.co.id – Bukan cerita baru jika banyak idola K-pop yang juga terjun ke dunia akting. Salah satunya adalah Seolhyun, dia juga baru-baru ini terlibat dalam proyek layar lebar. Salah satu anggota AOA terlibat dalam film bersejarah berjudul ‘Ansi Fortress’ setelah sebelumnya sukses memukau penggemar dengan aktingnya di film ‘Memoir of a Murderer’.

Aktor Jo In Sung hingga Nam Joo Hyuk juga bisa dilihat di film terbaru Seolhyun. Di sela-sela syuting film ‘Ansi Fortress’ yang disibukkan hingga malam hari, Seolhyun rupanya mendapat dukungan dari para penggemar. Mereka mengirim truk minuman dan makanan ke lokasi syuting ‘Benteng Ansi’. Truk itu juga menampilkan foto-foto Seolhyun yang sedang makan pangsit dan memamerkan Tumblr favoritnya.

“Saya sangat berterima kasih. Aku sangat menikmatinya,” tulis Seolhyun riang.

Dukungan besar dari para penggemarnya membuat Seolhyun sangat senang, tentu saja. Bahkan, ia juga mendapat banyak pujian dari para penggemarnya. Dalam film baru ini, Seolhyun akan berperan sebagai adik dari Yang Manchun (diperankan oleh Jo In Sung). ‘Benteng Ansi’ sendiri rencananya akan dirilis sekitar tahun 2018.

Film ‘Ansi Fortress’ bercerita tentang perjuangan Yang Manchun, pemimpin pasukan di era Goryeo. Dia berjuang selama 88 hari untuk menahan 500 orang Dinasti Tang yang mencoba menyusup ke kota Ansi. Film ini disutradarai oleh Kim Kwang Sik, yang sebelumnya menyutradarai ‘Tabloid Truth’.

Sumber :