Cara Transfer Kuota XL ke Teman

Cara transfer kuota XL ke teman

transfer-kuota-xl

Sebelum melakukan transfer kuota XL, Anda harus terlebih dahulu memastikan nomor lama yang ingin Anda kirimi kuota sudah terdaftar. Jika belum, maka ada baiknya untuk mendaftar terlebih dahulu agar bisa digunakan nantinya. Untuk mendaftar bisa langsung lihat di *123*4444#.
Setelah itu, Anda membeli kartu kuota internet baru di loket berikutnya, menginstalnya di ponsel Anda dan kemudian mulai transfer kuota.
Kemudian periksa ponsel yang sudah terpasang kartu kuota untuk mulai menelepon *123*234# dan Anda dapat melihat langkah apa yang harus dicoba untuk diselesaikan.
Tentunya jika Anda melakukan proses dengan benar sesuai pesanan, maka kuota internet yang ditransfer berhasil ditransfer ke nomor lama yang Anda gunakan sebelumnya.
Untuk bisa memastikan apakah kamu benar-benar mendaftar atau tidak, kamu bisa mengeceknya terlebih dahulu melalui *123*7*1*1*1#.
Kemudian tekan tombol panggil dan Anda akan diberitahu apakah kuota internet sudah masuk atau belum.

Seperti, sangat mudah untuk mentransfer kuota internet ke kartu XL?

Nah, itulah cara transfer kuota internet ke kartu XL dengan cara yang cukup simpel dan sangat sederhana.

Baca juga cara perpanjang masa aktif XL tanpa pulsa

Cara transfer kuota XL 2021 terbaru di atas juga sudah banyak digunakan oleh pengguna XL untuk berbagi kuota internet dengan pengguna XL lainnya.

Semoga cara di atas dapat bermanfaat dan menjadi referensi bagi Anda yang ingin melakukan transfer kuota tiket XL.

Itu saja dari kami Hacks AC10 dan terima kasih atas kunjungan yang sangat bermanfaat bagi kami, salam infoduniagames.com.

Sumber :