vivo sinyal kehadiran Vivo V23 5G di Indonesia

vivo sinyal kehadiran Vivo V23 5G di Indonesia

Vivo V23 5G

vivo selalu berkomitmen untuk berinovasi dan berkembang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam di Indonesia. Di awal tahun 2022, Vivo secara resmi mengumumkan kehadiran inovasi terbarunya dengan meluncurkan smartphone Vivo 5G pertama di Indonesia dengan teknologi pengubah warna.

Ya! Teknologi ini akan tersedia dalam waktu dekat melalui produk V-series terbaru, Vivo V23 5G. Seperti yang diungkapkan Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia dalam siaran persnya yang menyatakan bahwa vivo terus mendobrak batas untuk menghadirkan konsumen smartphone dengan teknologi terbaik.

“Dengan dukungan riset yang berfokus pada konsumen, kami percaya bahwa inovasi teknologi pengubah warna pertama di Indonesia pada smartphone vivo 5G melalui desain vivo V23 5G merupakan salah satu area terpenting untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami,” kata Eddy.

Selain itu, Edy menambahkan konsumen menginginkan smartphone dengan kamera depan terbaik dan desain yang estetis. Karena itu, Vivo sangat percaya diri membawa Vivo V23 5G ke pasar Indonesia yang juga menawarkan konektivitas lebih cepat.

Ketika kehidupan berangsur-angsur kembali normal, orang secara alami membutuhkan optimisme dan antusiasme untuk menjalani kehidupan sehari-hari mereka. Sadar bahwa warna dapat membantu mengangkat mood dan membangun suasana, Vivo menghadirkan smartphone yang andal dan premium.

Mirip dengan smartphone seri Vivo V sebelumnya, perangkat Vivo V23 5G akan fokus pada kamera depan dan desain smartphone terbaik di kelasnya. Vivo V23 5G mengusung desain Ultra Slim dan menghadirkan teknologi pengubah warna, yang memungkinkan eksplorasi desainer yang ramah pengguna.

Merek smartphone perlu mengikuti tren dalam hal kinerja, kamera, dan desain. Selaras dengan keinginan konsumen untuk selalu terinspirasi di mana saja, untuk menunjukkan gaya dan kualitas mereka sendiri dengan kemampuan terbaiknya, Vivo juga meningkatkan penelitian dan pengembangannya di bidang desain.

Menyambut tahun 2022 yang semakin berwarna dan menginspirasi bagi pecinta smartphone Tanah Air, Vivo V23 5G menghadirkan wajah smartphone yang terbuat dari bahan yang berubah warna saat terkena sinar ultraviolet dan sinar matahari.

Teknologi perubahan warna memungkinkan pengguna untuk membuat desain yang menarik saat terkena cahaya. Selalu menghadirkan inovasi teknologi terbaik di kelasnya, Vivo menghadirkan teknologi ubah warna ini sebagai smartphone vivo 5G pertama di Indonesia yang memiliki teknologi ubah warna saat ini.

Kami akan segera mengumumkan tanggal rilis resmi dan spesifikasi lainnya. Kami berharap masyarakat bisa langsung memantau media sosial Vivo Indonesia untuk kejutan lainnya yang dihadirkan oleh Vivo V23 5G,” pungkas Edy.

Sumber :