WhatsApp For PC Windows 7

Program betukar pesan WhatsApp (WA) bukan sekedar ada di feature mobile berbasiskan Android serta iOS saja. WhatsApp pula ada di computer (PC) serta notebook berbasiskan Windows serta Mac. Teknik ambil WhatsApp for PC Desktop di Windows sangatlah simpel buat dijalankan. WhatsApp Desktop ini pula gratis.

WhatsApp Desktop punyai seluruh spek WhatsApp mobile. Nyaris tidak ada ketidakcocokan di antara WhatsApp Desktop dengan WhatsApp mobile. Ketidakcocokan di antara ke-2 versus WhatsApp itu pastilah ada di tampilannya, di mana WA versus PC nampak makin besar, lebih terang, serta lebih gampang buat dilakukan.

Kecuali WhatsApp Desktop, WhatsApp di PC juga dapat Kamu akses lewat WhatsApp Website. WhatsApp Website merupakan WhatsApp berbasiskan blog yang dapat dipakai tiada lewat instalasi lebih dahulu. WhatsApp Desktop Beta merupakan calon versus terakhir dari WhatsApp Desktop dengan spek yang bisa lebih banyak.

Apa Itu WhatsApp Desktop?

WhatsApp Desktop merupakan program WhatsApp yang dapat dipakai di feature computer (PC) serta notebook. WhatsApp Desktop ini bisa diunduh di blog sah WhatsApp secara gratis serta tiada kriteria. Ukuran program ini merupakan 129 MB. WhatsApp Desktop ada buat metode operasi Windows serta Mac.

Buat dapat ambil WhatsApp for PC Desktop serta pakainya, metode operasi yang Kamu pakai sedikitnya Windows 8.0. Ada WA Desktop buat Windows dengan arsitektur 64-bit ataupun 32-bit. WhatsApp for PC ini dilansir di 10 Mei 2016 dengan spek yang hampir mendekati dengan versus mobile.

Hingga sampai ini hari, versus terakhir dari WhatsApp Desktop ini merupakan versus 2.2142.12.0. Versus terakhir WA Desktop itu dilansir di November 2021. Beberapa feature yang terdapat di WhatsApp Desktop ini dapat Kamu dapatkan di WhatsApp versus mobile. Maknanya, semuanya yang dapat dijalankan di mobile, di sini juga dapat.

Sejumlah spek yang dapat Kamu rasakan di WhatsApp Desktop merupakan berganti pesan, mengerjakan chat grup, mengerjakan panggilan suara serta video, berkirim gambar serta video, bikin status, serta memberikan naskah. WhatsApp Desktop sudah ditambahkan dengan metode keamanan yang baik.

Metode enkripsi end-to-end telah ditempatkan di program ini. Metode keamanan itu bikin rutinitas kirim pesan yang Kamu kerjakan terjamin serta tidak dapat diintip oleh asal-asalan orang. UI (Pemakai Interface) yang terdapat di program ini sama dengan WA Mobile dengan gabungan warna hijau putih.

Ketidakcocokan di antara versus Desktop dengan versus mobile memanglah semakin berasa di penampakannya. WA ini tampil di monitor computer maka dari itu pastilah dapat memperlihatkan text serta gambar yang makin besar. Lantaran jalan di computer, WA Desktop pula dipandang dapat bekerja dengan lag serta error yang dapat dijelaskan kurang.

Spek-Fitur WhatsApp Dekstop

WhatsApp merupakan program kirim pesan dengan beberapa feature yang simpel akan tetapi bisa berikan fungsi yang besar. Wajar kalau program WA sangatlah ternama serta sering digunakan di dunia, termaksud di Indonesia. Di sini, nyaris tidak mungkin pemakai HP tidak gunakan program WhatsApp.

Ingin tahu apa speknya? Tersebut merupakan beberapa feature WhatsApp Desktop yang harus Kamu pahami.

Berganti Pesan

Peran penting program WhatsApp merupakan berkirim serta terima pesan. Lewat program ini, Kamu dapat berganti pesan terhadap sama-sama pemakai WhatsApp tidak ada batasan wilayah atau batasan identitas. Pesan dapat diantar dalam sekejap. Pengantaran pesan disaranakan oleh jaringan internet tiada cost apa saja.

Pesan yang diantar tidak dibatas dalam soal jumlah sifat. Kamu dapat berkirim pesan berbentuk text atau lambang. Kirim pesan lewat program ini juga simpel serta tidak ada batasan pengantaran. Simpelnya peran berganti pesan di program ini, membuat sejumlah orang ambil WhatsApp for PC serta HP.

Pesan Multimedia

Kecuali bisa berkirim pesan berbentuk text serta lambang. WhatsApp berikan sarana berganti pesan berbentuk video, gambar, mapun naskah. Dalam kata lain, lewat WhatsApp, Kamu dapat berkirim video, gambar serta naskah yang awal kalinya cuman dapat diantar lewat surat electronic.

Naskah yang dapat diantar punyai bentuk dapat jenis-jenis dengan pola PDF serta semacamnya. Ada batasan ukuran naskah yang diimplementasikan, adalah hingga sampai 100 MB. WhatsApp pula membataskan waktu serta ukuran dari kontent multimedia yang dapat diantar. Meski begitu, spek pengantaran multimedia di sini telah masak.

Satu diantaranya spek pengantaran pesan multimedia yang bagus merupakan Kamu dapat ambil gambar langsung dari program ini. Pastinya dengan gunakan camera HP Kamu. Sehabis gambar diambil, Kamu terus dapat mengirimnya. Meskipun hubungan pelan, poto selalu bisa diantar dalam sekejap.

Merekam serta Berkirim Pesan Suara

Suntuk berkirim pesan text? Coba pakai spek pengantaran pesan suara yang berada pada WhatsApp. Program ini punyai spek alat rekaman suara. Kamu dapat gunakan WhatsApp buat merekam suara dalam waktu serta ukuran yang pastilah terbatas. Sehabis direkam, rekaman suara itu dapat langsung Kamu kirim.

Chat Grup

Kamu dapat coba ambil WhatsApp for PC serta HP buat dapat nikmati spek chat grup. Spek chat grup yang berada pada WhatsApp ini masak serta memberikan sarana hubungan hingga sampai beberapa ratus orang pada suatu kelompok. 256 orang dapat masuk ke satu kelompok serta mengerjakan banyak hubungan didalamnya.

Spek ini sebagai satu diantaranya spek yang bikin WhatsApp ternama. Oleh karena ada spek chat grup ini, Kamu dapat bikin kelompok keluarga, kawan, alumni, politik, pecinta, serta kelompok apa saja. Komunikasi dalam kelompok dapat dijalankan dengan bebas dengan kebebasan buat tinggalkan kelompok ada.

Panggilan Suara serta Video

Kecuali siapkan spek berganti pesan, WhatsApp pula siapkan spek panggilan suara serta video. Spek panggilan video yang berada pada WhatsApp memiliki kualitas baik serta dapat dihandalkan dalam banyak kondisi. Menggunakan jaringan internet, panggilan suara serta video yang sedang dilakukan dapat dijalankan dengan bebas.

Awal kalinya, Kamu tidak dapat gunakan spek panggilan suara serta panggilan video. Hal semacam itu pula berlaku buat panggilan kelompok. Untungnya, WhatsApp sukses mengganti aturan larangan itu dengan sertakan spek panggilan suara serta video. Sebuah ketetapan yang benar pastinya.

Status WhatsApp

Satu diantaranya spek yang sering digunakan di WhatsApp merupakan status WhatsApp. Status ini serupa etalase dari rutinitas serta momen yang Kamu alami. Status WhatsApp bisa juga menjadi tempat buat memperlihat video, text, audio ke seluruh contact yang berada pada sana tak perlu berkirim kontent ke seluruh contact.

Pemakai Interface Simpel

WhatsApp tampil dengan UI yang simpel serta gampang. Objek standar dari WA merupakan hijau putih yang tidak bikin mata kesakitan. Gabungan warna itu bikin mata nyaman. WhatsApp pun tidak mengorganisasikan iklan yang mengacau. Hal semacam itu bikin pemakai nyaman pakainya.

Koordinasi Feature

Seperti telah dikupas awal kalinya, WhatsApp bukan sekedar ada di HP saja. WhatsApp pula ada di PC baik di wujud program ataupun program blog. Kamu dapat terhubung WA di manapun sepanjang proses koordinasi sukses Kamu laksanakan. Tidak ada narasi udah terima pesan kalau hal semacam itu terjadi.

Aman Dapat dipercaya

WhatsApp sebagai program berganti pesan yang punyai rekam jejak serta review yang bagus. Gunakan metode keamanan enkripsi end to end, rutinitas komunikasi yang kamu kerjakan di sini ditanggung aman. Asalkan tidak ada usaha jahat, karenanya apa yang Kamu terima serta kirim cuman dikenali oleh diri kamu.

Tersebut beberapa feature yang terdapat di WhatsApp Desktop termaksud di WhatsApp Website ataupun WhatsApp yang berada pada HP. Beberapa feature itu memikul tanggung jawab bikin program ini laku manis serta sering digunakan. Perubahan masa barangkali bikin WhatsApp Desktop punyai spek yang lebih modern kembali.

Teknik Instal WhatsApp Desktop

Sehabis sukses ambil WhatsApp for PC Desktop, yang bisa Kamu kerjakan sesudah itu memasang program ini di PC atau netbookmu. WA Desktop sebagai program yang dapat diinstall dengan proses yang serupa dengan program buat Windows yang lain. Tidak ada langkah instalasi privat.

Download di : pondband.net

Saat sebelum memasang, yakinkan Kamu telah penuhi metode kriteria minimal. Kamu pula sedikitnya gunakan Windows 8. Bila sudah, karenanya Kamu bisa gunakan WhatsApp Desktop. Proses instalasi WhatsApp Desktop di PC ataupun di notebook ini dapat terjadi dalam sekejap tiada kendala.

Turuti sejumlah langkah berikut di bawah ini buat memasang WhatsApp Desktop di PC atau notebook yang Kamu gunakan.

– Yakinkan Kamu telah mengunduh WhatsApp Desktop terakhir.
– Click kanan di program itu.
– Lantas, Kamu tentukan Run as administrator.
– Lambang WhatsApp Desktop bakal ada.
– Timbulnya lambang itu berarti proses instalasi tengah dijalankan.
– Nanti hingga prosesnya usai.
– Bila sudah, karenanya WhatsApp Desktop bisa dipakai.

Kalau langkah instalasi WA Desktop diakhiri secara bagus, karenanya program itu sudah dipastikan dapat dinstal dengan sukses. Kekeliruan di langkah serta metode kriteria minimal yang tidak tercukupi dapat bikin WhatsApp Desktop tidak sukses diinstall. step selanjutnya merupakan gunakan WA Desktop.

Teknik Gunakan WhatsApp Desktop

Ambil WhatsApp for PC Desktop telah dijalankan. Instalasi juga telah sukses diakhiri. Cara setelah itu tentunya merupakan gunakan penerapannya. WhatsApp Desktop bekerja sebagai halnya WhatsApp mobile bekerja. Tidak ada ketidakcocokan terkait bagaimana WA ini bekerja.

Turuti sejumlah langkah berikut di bawah ini buat buka serta gunakan WA Desktop yang telah diinstall.

– Sehabis program WhatsApp Desktop sukses diinstall, program ini langsu dapat dibuka.
– Kamu harus mengoneksikan account WhatsApp Kamu ke program itu.
– Teknik melaksanakannya yakni dengan menelusuri code QR ke program.
– Scan code QR itu ke WhatsApp Desktop.
– Bila sudah, account WhatsApp Kamu bisa dijangkau di situ.
– WhatsApp Desktop bisa dipakai.
– Program ini bekerja bersama-sama dengan program yang berada pada HP.

Kamu dapat mengawali kirim pesan, berkirim gambar, bekerja alat rekaman, serta mengerjakan apa yang dapat dijalankan di WA mobile. Nyaris tidak ada lain dalam soal menjalankan beberapa feature WA yang berada pada sana. Kalau memiliki pengalaman di HP, karenanya Kamu tak kan persoalan pakainya di PC.